Minggu, 05 Juli 2009

Tips Meningkatkan Page Rank Tercepat

Kamu ingin meningkatkan Page Rank Blog kamu dalam waktu singkat? Aku akan memberikan TIPS MENINGKATKAN PAGE RANK TERCEPAT, hanya dalam sekali Up date Page Rank Blog kamu naik menjadi 3. Woww! Tenang, pelan-pelan dan perhatikan kemudian praktekan dengan teliti supaya tidak salah langkah dan usaha kamu menaikkan page rank tidak sia-sia.

Bagaimana caranya?

Belajar Seo tentu saja. Meningkatkan Page Rank dimulai dengan mencari Backlink . (ya.. itu mah udah tahu..) Tenang dulu. Backlink yang di cari bukan sembarang backlink melainkan backlink berkualitas yang bisa meningkatkan page rank dengan cepat yaitu Backlink dari blog yang Ber Page Rank 3 ke atas. Gubraakkk..!! .. (itu juga udah tahu..) Lho emang udah pada tahu ya..

Eits.. Tunggu dulu, unutuk meningkatkan Page Rank menjadi PR 3 hanya perlu 1 buah backlink dari situs ber Page Rank 5, kamu baru tahu kan..?

Seperti yang diberitakan CheckPagerank.net, untuk menigkatkan Page Rank menjadi PR 3 kamu cukup mendapat backlink 1 buah dari blog PR 5, cara lain meningkatkan Page Rank menjadi PR 3 yaitu dengan cara mendapatkan backlink sebanyak 19 buah dari Blog PR 3! bukan Sesuatu yang sulit kan!

Itung aja.. Kalo sehari kamu dapat 4 Link PR 3 saja, dalam 5 hari kamu sudah memperoleh 20 backlink, maka kamu akan mendapat Page Rank 3 dalam sekali update.

Susah nyari blog ber PR 3 ke atas? tenang backlink dari blog PR 1 pun bisa meningkatkan Page Rank blog kamu. Siap-siap deh kamu blogwalking ke blog ber PR 1 minimal sebanyak 555 Blog . jangan pustus asa dulu, bayangkan kalau blog yang memberi kamu backlink page rank nya juga naik, otomatis page rank blogmu juga akan naik, jadi jangan sungkan untuk berkomentar di blog orang lain, jadi mulailah dari diri sendiri, mulailah saat ini, mulailah di BLOG INI..


Nah dari pada cape-cape ngitungin berapa backlink yang dibutuhkan untuk meningkatkan page rank, mening kamu lihat langsung deh tabel perhitungannya dibawah ini (kalo kekecilan klik aja gambarnya):



Dengan mendapatkan Page rank yang tinggi, maka peluang meraup dollar pun semakin besar. Advertiser akan membayar lebih mahal untuk suatu review oleh blog ber-Page Rank tinngi. Blog Page Rank 4 bisa dapet $20 untuk sekali Review. Asyik bukan!

Oke! Sekarang segera deh kamu cari-cari situs ber PR tinggi yang mau memberikan backlink situs kamu secara cuma2. Atau mau cari yang berbayar?? terserah kamu !!

Meningkatkan Page Rak tidak sulit lagi kan? lain waktu aku akan berbagi trik mencari blog PR 3 ke atas yang Do Follow yang bisa kamu komentari untuk mendapatkan backlink secara one way link

source : iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia

read more : AREAQQ.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE DAN BANDAR POKER TERPERCAYA

Related Posts

Tips Meningkatkan Page Rank Tercepat
4/ 5
Oleh