Kamis, 23 Juli 2009

Cara Mengecilkan Ukuran Gambar | Image Compressor

Ketika kamu sedang belajar seo mungkin kamu pernah mengalami masalah loading page yang lama, usut punya usut penyebabnya karena blog kami banyak disisipi gambar atau image, apalagi kalo ukurannya gede, cape deh nunggu loading selesai. kalo sudah begitu dijamin pengunjung ga bakalan betah berlama-lama di blog kamu. Padahal kecepatan loading suatu halaman di blog itu akan mempengaruhi kemudahan menembus top 10 google. Mau solusi? Tips berikut mungkin berguna buat kamu tentang bagaimana mengecilkan ukuran gambar.

Sebenarnya bukan tips sih, tapi sekedar ngasi informasi tentang sofware image compressor untuk mengecilkan ukuran gambar tanpa mengabaikan kualitas image. Jadi gambar kamu masih tetap oke dengan ukuran file makin kecil, dan blog kamu bisa diload dengan lebih cepat, Buzz.. Buz..

Sofware yang kumaksud adalah Advance JPEG Compressor 2009, sebuah tool kecil yang powerfull membantu kamu mengkompres gambar-gambar kamu untuk mendapatkan gambar dengan ukuran lebih kecil. Anda bisa mengunjungi situs winsoftmagic untuk mengecilkan ukuran gambar anda.

source : iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia

read more : AREAQQ.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE DAN BANDAR POKER TERPERCAYA

Related Posts

Cara Mengecilkan Ukuran Gambar | Image Compressor
4/ 5
Oleh